Tuesday 22 November 2011

Puzzle

Dengan bodohnya saya membuat puzzle yang selama ini masih saya susun jadi berantakan. Kini saya sedang menyusun ulang dari awal satu persatu.

Namun ada satu keping yang hilang. Terlebih lg, itu adalah kepingan inti dari puzzle yang sedang saya susun ini. Tak mungkin menambal atau menggantinya dengan kepingan yang lain. Harus kepingan yang sama. Untuk itu saya akan tetap membiarkan bagian yang hilang itu, kosong begitu saja. Saya akan terus mencari kepingan yang hilang itu. Agar puzzle saya menjadi sempurna. Kalaupun kepingan itu tidak ketemu, saya lebih memilih untuk membiarkan bagian itu kosong daripada harus memaksakan dengan kepingan yang lain. Karena tidak akan cocok dan hasilnya malah terlihat jelek.

Doakan saya ya supaya kepingan puzzle yang hilang ketemu dan membuat puzzle saya jadi sempurna.